Kaos Zinedine Zizou Zidane


Profil Zinedine Zidane. Zinedine Yazid Zidane atau yang lebih sering dipanggil Zinedine Zidane lahir 23 Juni 1972 di Marseille, Perancis ini terkenal dan populer dengan panggilan Zizou. Adalah seorang pesepak bola Perancis keturunan Aljazair dengan posisi sebagai gelandang serang. Memulai karier sebagai pemain di klub AS Cannes, kemudian bermain di Bordeaux, Juventus dan terakhir Real Madrid. Ia pensiun dari sepak bola klub pada tahun 2006 dan pensiun dari tim nasional sepak bola Perancis setelah Piala Dunia 2006. Ia juga sempat memegang rekor sebagai pemain termahal dunia saat ditransfer dari Juventus ke Real Madrid pada musim 2001-2002 dengan nilai 46 juta poundsterling.

Karier Zidane dimulai pada usia 14 tahun, anak dari imigran Aljazair ini terlihat oleh seorang pencari bakat bernama Jean Varraud dan kemudian ditawari tempat di Akademi AS Cannes. Aslinya ia hanya mendapatkan kesempatan bertahan di Cannes selama enam pekan saja, sebelum akhirnya bakat bagusnya membuat Zidane mampu mengamankan kontrak pertamanya selama empat musim. Zidane kemudian bermain di level professional pertama pada usia 17 tahun pada tahun 1991. Ia kemudian mencetak gol pertamanya pada tanggal 8 Februari 1991, yang kemudian membuatnya mendapatkan hadiah mobil dari presiden klub. Zidane kemudian berhasil mengantar Cannes masuk kompetisi Piala UEFA di akhir musim 1991—92.

Zidane kemudian ditransfer ke Girondins de Bordeaux pada musim 1992-93, dan kemudian mengantar klub tersebut menjuarai Piala Intertoto musim 1995 dan runner-up Piala UEFA musim 1995-96. Rekannya di Bordeaux adalah Bixente Lizarazu dan Christophe Dugarry, yang kemudian kelak akan menjadi trio kuat di timnas Perancis pada Piala Dunia 1998. Pada musim 1995, pelatih Blackburn Rovers Ray Harford sempat menawarkan kontrak pada Zidane dan Dugarry, namun Zidane menolak tawaran dari klub Inggris tersebut. Pada tahun 2001 Zizou ditransfer dari klub Italia, Juventus F.C. ke Real Madrid dengan kontrak selama 4 tahun.

Tahun 2004 setelah Piala Eropa 2004 berakhir, Zidane pensiun dari sepak bola internasional, namun saat Perancis mengalami kesulitan untuk meloloskan diri ke Piala Dunia 2006, Zidane mengumumkan pada Agustus 2005 bahwa ia akan kembali bermain di tim nasional. Perancis akhirnya lolos, tetapi Zidane yang baru melalui musim yang dipenuhi cedera di Madrid, memutuskan bahwa ia akan mundur setelah Piala Dunia tersebut berakhir. Pada tanggal 25 April 2006, Zizou secara resmi mengumumkan keputusannya untuk mundur dari klub dan tim nasional sepak bola Perancis setelah Piala Dunia 2006.

Pada tanggal 7 Mei 2006 Zizou memainkan pertandingan terakhir sebagai tuan rumah untuk Real Madrid di Stadion Santiago Bernabéu. Pemain Real Madrid memakai baju kaos khusus yang bertanda “ZIDANE 2001-2006” tertulis di bawah logo klub. Seperti yang dapat diduga, pendukung Real Madrid memberikan dia sambutan yang hangat dan mendukung Zizou sepanjang pertandingan. Pertandingan ini melawan Villarreal CF dan, sayangnya untuk Zizou, hasil terbaik yang diperoleh Real Madrid adalah seri 3–3. Zizou mencetak gol kedua untuk Real Madrid tanpa perayaan besar-besaran. Zizou menukar baju kaosnya dengan Juan Roman Riquelme, pemain Villarreal CF dan gelandang Argentina. Pada akhir pertandingan, pendukung Real Madrid mengucapkan selamat jalan untuk Zizou dengan memberi ia tepuk tangan panjang, yang membuatnya menitikkan air mata.

Sebagai pesepak bola kelas dunia, Zidane telah mengenyam banyak prestasi, di antaranya dua gelar Serie-A bersama Juventus, satu gelar Liga Champions Eropa dan satu gelar La Liga bersama Real Madrid. Zidane juga sukses mengantar Perancis menjadi juara dunia Piala Dunia 1998 dan juara Piala Eropa 2000. Bersama sahabatnya Ronaldo, Zidane menjadi pemain sepak bola yang mampu meraih gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA sebanyak tiga kali. Ia juga pernah meraih Ballon d’Or pada tahun 1998.

Kaos Zinedine Zidane

Bagi kamu fans Zinedine Zidane, kami menjual kaos Zinedine Zidane.

Kaos Zinedine Zidane tersedia dalam pilihan warna putih (white), hitam (black), light blue (biru), light cream (krem) dan juga merah (red) dengan ukuran lengkap dari mulai size kids anak balita hingga dewasa extra big size XXXL ukuran gede. T Shirt Zinedine Zidane tersedia dalam pilihan reguler lengan pendek (t-shirt/kaos oblong) dan juga raglan lengan panjang 5/8 (medium sleeve, hingga sekitar sikut). Semuanya readystock.

Lihat juga koleksi mirip kaos Zinedine Zidane

1SPATH028 AES Zidane 1 BV 

Kaos Zidane 1 Zinedine Zidane distro ocean seven

1BLART021 Football Artwork Zidane 1 

KAOS Zinedine Zidane Artwork Bola distro ocean seven

1BLNFC115 NFC Zidane 

KAOS Zinedine Zidane Kartun Bola distro ocean seven

1BLUFL037 UFL Zidane 1 

KAOS Zinedine Zidane 1 Kartun Bola distro ocean seven

1BLUFL038 UFL Zidane 2 

KAOS Zinedine Zidane 2 Kartun Bola distro ocean seven

Kaos Lainnya

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *